happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 13th, 2018

Mantan Kapten Manchester United Sebut Alexis Sanchez Masih Pemain Top

Alexis Sanchez masih merupakan pemain kelas atas dan itu akan berdampak positif untuk klub musim ini. Hal itu diungkapkan mantan kapten Manchester United, Bryan Robson.

Sanchez pindah ke Old Trafford dari Arsenal pada Januari lalu. Namun, hingga saat ini pemain berkebangsaan Chile itu masih belum bisa menemukan level permainan puncaknya di MU.

Sanchez sukses mencetak 80 gol dalam 166 pertandingan untuk Arsenal, tetapi selama waktunya dengan United, ia hanya berhasil mencetak 3 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi.

“Sanchez adalah pemain kelas atas. Tapi kami belum melihat yang terbaik dari dirinya di Manchester United sejauh ini.

“Tapi saya yakin dia akan sampai ke puncak permainannya. Musim panas ini adalah musim panas pertama yang ia lalui selama beberapa tahun, dan itu seharusnya bagus untuknya.

“Kadang-kadang, meskipun, ketika Anda memiliki musim panas yang bebas dan beberapa minggu yang cerah, itu bisa mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk kembali benar-benar tajam dan masuk ke musim.

“Beberapa pertandingan pertama musim ini mungkin hanya apa yang dia butuhkan untuk mengasahnya dan kemudian semoga kami akan melihat yang terbaik dari dia untuk sisa musim ini,” tandas pria yang sempat menjadi pelatih tim nasional Thailand di Piala AFF 2010 lalu itu.

Sementara itu Manchester United saat ini duduk di peringkat 10 di tabel kalsemen sementara Premier League setelah meraih 6 poin dari empat pertandingan yang telah mereka jalani. Pertandingan mereka berikutnya adalah bermain di kandang Watford pada akhir pekan mendatang. (Sumber: Squawka)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET