Published On: Tue, Aug 15th, 2017

Mangkir Dari Latihan, Chelsea Denda Diego Costa

Diego Costa Chelsea 2016

Chelsea dikabarkan telah menjatuhkan denda cukup besar kepada Diego Costa karena ia tidak kembali untuk menjalani masa latihan pra musim klub pada bulan lalu.

Di akhir musim lalu, Antonio Conte secara tiba-tiba mengatakan bahwa ia tidak lagi membutuhkan servis Costa untuk musim depan. Maka striker asal Spanyol itu pun bisa mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Costa sendiri berlibut ke Brasil. Dan belum lama ini ia menjalani wawancara dengan Daily Mail dan dalam kesempatan tersebut ia melontarkan kecaman dan kritikan kepada Conte.

Ia mengatakan bahwa Conte tidak punya kharisma. Selain itu ia juga mengisyaratkan ia tak punya rencana untuk kembeli ke skuat Chelsea.

Dari situ, Conte kemudian disebut mendapatkan denda dari pihak Chelsea. Sky Sports News menyebut ia dijatuhi denda sebesar 300 ribu Pounds, atau setara gajinya selama dua pekan.

Costa sendiri sebelumnya sempat mengaku berniat untuk pindah ke Atletico Madrid. Akan tetapi ia tak bisa merealisasikan impiannya tersebut karena Atletico terkena embargo transfer.

Striker 28 tahun itu juga sempat dikait-kaitkan dengan AC Milan. Akan tetapi transfer itu kabarnya terkendala masalah harga transfer.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru