Published On: Mon, Jul 17th, 2017

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Penjaga Gawang Ini

Sergio Romero

Kiper Sergio Romero menjadi bagian dari skuat Manchester United untuk durasi yang lebih lama lagi. Pasalnya, Romero secara resmi telah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021 yang akan datang.

Bahkan, kebersamaan Romero dengan United bisa jadi lebih lama karena masih ada opsi untuk perpanjangan satu tahun lagi.

Romero bergabung dengan United pada tahun 2015 yang lalu. Meski datang dengan status sebagai kiper utama timnas Argentina, tapi Romero lebih banyak menjadi cadangan bagi United selama ini. Namun, ia tetap memiliki peran yang sangat krusial dalam tim.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Siapa yang tidak ingin bermain di klub terbesar di dunia?” kata Romero di laman resmi klub.

“Kami memiliki kiper yang hebat di sini dan kami akan selalu saling belajar. Tentu saja, saat paling membahagiakan bagi saya adalah keluar saat menjadi bagian tim di final Liga Europa,” sambungnya.

Romero sendiri memang punya peran sangat penting bagi sukses United mendapatkan gelar Liga Europa dan akan lolos otomatis ke Liga Champions musim depan. Romero bermain pada 12 laga di Liga Europa, termasuk saat menang atas Ajax di laga final.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru