happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Sep 24th, 2017

Manchester United Pertimbangkan Untuk Operasi Paul Pogba

Paul Pogba Cedera

Manchester – Minggu depan Manchester United akan memutuskan apakah Paul Pogba butuh operasi untuk menyelesaikan cedera hamstringnya atau tidak, menurut sumber ESPN FC.

Pogba sudah parkir sejak 12 September setelah mengalami cedera otot ketika Setan Merah menang 3-0 melawan Basel di Liga Champions. Sedangkan Jose Mourinho pada hari Jumat (22/9) mengatakan tak tahu berapa lama pemain 23 tahun tersebut akan absen.

Setelah kemenangan 4-0 Manchester United melawan Everton, Mourinho mengatakan dia tidak tahu apakah Pogba akan absen 12 minggu atau 12 hari. Namun sumber ESPN FC mengatakan Manchester United belum bisa memastikannya karena belum tahu tindakan apa yang harus diambil untuk menangani cederanya.

The Red Devils sudah menghubungi spesialis perbaikan otot di Finlandia, Sakari Orava untuk membuat keputusan apakah perlu operasi atau tidak. Dalam beberapa hari ke depan mereka akan membuat keputusan.

Dokter bedah 72 tahun yang juga pernah mengoperasi David Beckham dan Pep Guardiola, sempat mengoperasi Ousmane Dembele bulan ini setelah pemain anayar Barca itu mengalami kerusakan tendon.

“Cederanya sedikit berbeda dengan Dembele, jadi dia bisa sembuh tanpa operasi,” kata Orava kepada surat kabar Finlandia Helsingin Sanomat (23/9).

United berharap cedera ini bisa sembuh tanpa operasi, tetapi sumber ESPN FC mengatakan tidak ada kemajuan dari cedera Pogba dan tampaknya operasi harus dilakukan untuk mempercepat pemulihannya dan mencegah cedera serupa kambuh lagi.

Manchester United menang tipis 1-0 melawan Southamton di Saints’ Mary, Sabtu (23/9). Hasil itu menghentikan pesta gol mereka tiga pertandingan terakhir.

Sekarang Manchester United fokus mempersiapkan pertandingan melawan CSKA Moscow di Liga Champions pada Kamis (28/9) dini hari WIB.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET