Published On: Fri, Mar 23rd, 2018

Manchester United dan Zlatan Ibrahimovic Resmi Bercerai

Manchester United secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan Zlatan Ibrahimovic. Pemutusan kontrak tersebut memang telah disepakati kedua belah pihak dan kini beredar kabar bahwa Ibrahimovic selanjutnya akan teken kontrak bersama LA Galaxy dan akan bermain di MLS.

Kabar ini tentunya cukup mengejutkan karena meski sudah dipastikan akan hengkang di akhir musim nanti, namun kepergian Ibrahimovic ketika musim sedang berjalan ini tidak diduga sebelumnya. Namun kesepakatan itu telah diambil dan kini Ibrahimovic harus menyudahi karir apiknya bersama United meski musim keduanya ini tidak berlangsung dengan begitu bagus.

“Manchester United mengkonfirmasi bahwa telah terjadi kesepakatan atas pemutusan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Semua orang di klub mengucapkan terima kasih pada Zlatan atas kontribusinya pada tim sejak ia datang kesini dan berharap yang terbaik untuk masa depannya,” demikian keterangan dari pihak klub.

Ibrahimovic sendiri bergabung dengan United sejak dua tahun lalu dari PSG. Musim pertamanya berjalan dengan sangat bagus sebelum ada cedera lutut parah menimpanya ketika musim kompetisi 2016-2017 segera berakhir. Saat itu, Ibrahimovic divonis sudah tidak bisa bermain lagi sampai akhir musim dan beberapa bulan berikutnya.

Menjadi menarik karena ketika musim 2017-2018 sudah berjalan, United mengumumkan bahwa mereka mengontrak lagi Ibrahimovic karena proses penyembuhan cederanya berjalan lebih cepat. Maka, jadilah Ibrahimovic sempat beberapa kali menjadi pesaing bagi Romelu Lukaku di lini depan United musim ini.

Sayangnya, penampilan Ibrahimovic musim ini hanya bisa dalam hitungan jari saja. Sebelumnya manajer Jose Mourinho sudah menjelaskan bahwa Ibrahimovic bisa bermain lagi kapan pun ia mau karena sebenarnya ia sudah tidak mengalami cedera apa-apa. Dan pemutusan kontrak ini rasanya menjadi jawaban sebenar-benarnya akan bagaimana situasi Ibrahimovic di klub dalam beberapa bulan terakhir ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close