happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Apr 15th, 2018

Manchester City Bisa Juara Liga Inggris Malam Ini, Asalkan…

Manchester City bisa saja merayakan gelar juara Liga Inggris malam ini dengan satu catatan bahwa Manchester United kalah di tangan West Bromwich Albion. Akan tetapi kemungkinan tersebut bisa dikatakan terbilang kecil jika melihat betapa buruknya performa dari West Brom musim ini.

Semalam City sudah menunaikan tugasnya untuk meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur dengan skor 1-3. Kemenangan tersebut membuat jarak poin antara City dengan United untuk sementara melebar menjadi 16 poin dengan City menyisakan lima pertandingan lagi. Artinya jika nanti malam United kalah dan jumlah sisa pertandingan keduanya sama-sama lima saja, maka dipastikan City sudah bisa menggenggam gelar juara.

Di sisi lain, Pep Guardiola tidak berharap West Brom bisa membuat keajaiban di Old Trafford alias sang manajer belum ingin juara malam ini. Pasalnya ada kesempatan yang lebih bagus untuk merayakan gelar juara tersebut yakni pada pekan depan ketika mereka menjamu Swansea City di hadapan pendukungnya sendiri.

“Setelah apa yang terjadi pekan ini, datang ke Wembley dan bisa mendapatkan kemenangan adalah hal yang sangat bagus. Sekarang kami punya kesempatan memastikan gelar juara ketika menjamu Swansea,” jelas Guardiola.

“Menonton United vs WBA? Tidak. Saya punya jadwal bermain golf dan saya rasa United yang akan menang. Segalanya tetap akan tergantung pada kami sendiri dan apa yang terpenting adalah kami punya kesempatan memastikan gelar juara di hadapan pendukung kami.”

Keberhasilan mendapatkan gelar juara liga setidaknya bisa mengobati kekecewaan City. Pasalnya beberapa hari kemarin mereka harus tersingkir dari Liga Champions setelah dikandaskan Liverpool dengan agregat skor 5-1.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET