happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Jul 20th, 2018

Lukaku Cedera, Mourinho Siap Andalkan Dua Penyerang Ini Di Awal Musim

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Alexis Sanchez dan Anthony Martial akan mengawali musim ini sebagai dua penyerang utama United. Dua pemain itu akan ditopang Juan Mata di lini tengah.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku yang pada musim lalu menjadi andalan utama Jose Mourinho di lini depan Manchester United tengah dalam masa penyembuhan terkait cedera yang dialami kala memperkuat Belgia di Piala Dunia 2018 lalu.

Sementara itu satu penyerang yang lain, Marcus Rashford juga tak akan fit tepat waktu karena penyerang muda tersebut dapat jatah libur lebih setelah memperkuat Inggris di Piala Dunia 2018.

“Sangat penting untuk bekerja dengan Mata, Martial, dan Alexis karena mereka akan menjadi pemain yang kami pikir akan memulai musim kami dalam penyerangan,” kata Mourinho kepada Manchester Evening News.

Kesempatan ini tentu harus dimanfaatkan dengan baik oleh Alexis Sanchez dan Anthony Martial. Pada musim lalu, kedua pemain itu tampil tak terlalu spesial.

Utamnya bagi Martial yang sempat dianggap sebagai penerus Thierry Henry. Namun, penampilan Martial di musim 2017-18 lalu tak begitu apik yang kemudian membuat ia tak dimasukkan kedalam skuat Prancis untuk berlaga di ajang Piala Dunia 2018.

Sementara itu Manchester United akan membuka Premier League msusim 2018-18 dengan bermain melawan Leicester City. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford pada 10 Agustus mendatang. (Sumber: Squawka)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close