happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Jan 20th, 2018

Loris Karius Mulai Tak Betah di Liverpool?

Loris Karius

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, mengakui bahwa ia sangat tidak nyaman ketika hanya menjadi pelapis untuk Simon Mignolet.

Manajer Jurgen Klopp belum lama ini menyatakan bahwa Karius adalah kiper utamanya di Liverpool – pernyataan yang menjadi sorotan di media Jerman.

Karius sebelumnya menunjukkan performa yang cukup memikat kala timnya menang atas Manchester City, meski gawangnya kemasukan tiga gol lawan.

Ia lantas mengatakan di Die Welt: “Saya tidak ingin disebut sebagai nomor 1A atau nomor 1B, namun situasi tersebut tidak memuaskan saya.”

“Tentu saja, saya ingin bermain setiap pekan. Itulah keinginan saya. Namun saya tahu saya akan mendapatkan kesempatan baru. Sekarang saya ingin memanfaatkan kesempatan ini.”

Karius menambahkan: “Kami berdua punya hubungan yang profesional. Kami berlatih bersama dan saling menghormati. Saya tak punya masalah apapun dengannya.”

“Secara umum saya kira bahwa belakangan ini takkan ada lagi hubungan yang buruk antar kiper di sepakbola modern. Mungkin semuanya berbeda di masa lalu.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET