happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Dec 21st, 2017

Liverpool Terancam Tanpa Tiga Bintangnya Saat Hadapi Arsenal

Jurgen Klopp Liverpool

Andy Robertson kemungkinan akan diturunkan Jurgen Klopp sebagai bek kiri utama di pertandingan melawan Arsenal akhir pekan ini.

Manajer Liverpool mengkonfirmasi Alberto Moreno masih absen karena cedera engkel yang ia alami di laga melawan Spartak Moscow beberapa saat lalu.

Absennya sang pemain tidak terlalu mempengaruhi kubu Anfield, lantaran Robertson, yang baru bergabung dari Hull di musim panas, tampil memikat.

Klopp lantas mengkonfirmasi bahwa Moreno bakal terus absen selama beberapa pekan mendatang.

“Sayangnya, dia bahkan masih belum bisa kembali ke lapangan, jadi ini mungkin akan membutuhkan beberapa pekan,” tuturnya di Sportsmole.

Sementara itu, Joel Matip dan Daniel Sturridge diragukan bisa tampil di Emirates karena masalah fisik mereka masing-masing.

“Joel Matip sudah berlatih kemarin. Kami harus menunggu dulu reaksinya. Kami punya pemain lainnya, namun saat ini sepertinya, semua dalam kondisi bagus. Kecuali Daniel Sturridge, yang sedang tidak enak badan, namun dia bisa pulih, meski saya tak terlalu yakin,” lanjutnya.

“Namun Matip dalam kondisi positif. Saya tidak yakin dia siap untuk Arsenal, namun dia akan siap untuk pertandingan berikutnya. Saya yakin demikian.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close