happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Jan 10th, 2018

Liverpool Siap Akhiri Penderitaan Sturridge

Daniel Sturridge 2017

Raksasa Premier League yang tengah tertidur, Liverpool, dikabarkan siap untuk melepas Daniel Sturridge pada bursa transfer musim dingin ini.

Sturridge sempat menjanjikan masa depan yang cerah bagi Liverpool berkat ketajamannya di lini depan. Hal tersebut ditunjukkannya di era The Reds saat masih ditangani Brendan Rodgers.

Akan tetapi di era Jurgen Klopp, Sturridge gagal menunjukkan ketajamannya. Performanya menurun apalagi ia kerap mengalami cedera.

Sturridge pun hanya jadi pemain pelapis saat ini. Ia kalah bersaing dari Roberto Firmino dan Dominic Solanke. Bahkan ada kemungkinan ia juga bakal kalah bersaing dengan Danny Ings.

Menurut kabar yang dilansir oleh ESPN, Liverpool kini bersiap untuk mengakhiri penderitaan Sturridge yang kerap jadi ban serep. The Reds diklaim telah membukakan pintu baginya untuk mencari klub baru pada Januari 2018 ini.

Sturridge sendiri sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Chelsea. Ia juga sempat disebut masuk dalam daftar belanja Southampton dan Real Betis.

Selain itu, ESPN juga menyebut Liverpool tak akan melepas Ings. Meskipun pemain yang satu ini juga kerap didera cedera dalam beberapa musim belakangan.

Sementara itu, Sturridge saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang. Sejauh ini ia telah mencetak 64 gol bagi The Reds dalam 133 pertandingan.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET