Published On: Thu, Jan 18th, 2018

Liverpool Pinjamkan Marko Grujic ke Cardiff

Marko Grujic to Cardiff

Raksasa Premier League, Liverpool akhirnya meminjamkan gelandang mudanya, Marko Grujic ke klub Championship, Cardiff City hingga akhir musim nanti.

Grujic didatangkan Liverpool dari Red Star Belgrade pada Mei 2016 lalu. Namun pemain 21 tahun itu gagal mendapat kesempatan bermain reguler di tim asuhan Jurgen Klopp.

Meski demikian, Grujic tetap masuk dalam rencana Klopp ke depan. Karena itu kubu The Reds memilih untuk meminjamkan sang pemain untuk memperoleh jam terbang lebih banyak.

“Ini adalah kesempatan bagus buat saya, bermain di klub yang bertarung hingga akhir untuk naik kasta ke Premier League,” ujar Grujic.

“Bekerjasama dengan manajer seperti Neil Warnock adalah sesuatu yang sangat saya nantikan. Saya mendengar hal bagus tentang dirinya dan ketika saya berbicara dengannya ia mengatakan hal bagus tentang saya dan bahwa saya memiliki kesempatan untuk menjadi bagian skuatnya,” lanjutnya.

Cardiff kini duduk di peringkat ketiga Championship, dua poin tertinggal dari dua besar yang berarti jatah lolos otomatis ke Premier League.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close