agen bola judi online
Published On: Sun, Nov 19th, 2017

Liverpool Menang Telak Atas Southampton 3-0

Liverpool vs Southampton

Liverpool melanjutkan tren positif mereka dengan membekuk Southampton tiga gol tanpa balas di Anfield, Sabtu (18/11) malam WIB.

Mohamed Salah kembali memikat perhatian dengan mengemas dua gol — menjadikannya striker tersubur di awal karier bersama the Reds — sementara Philippe Coutinho menambah keunggulan tim di babak kedua.

Pemain timnas Mesir ini mencetak dua gol dalam kurun sepuluh menit di babak pertama untuk membawa tuan rumah di atas angin.

Dengan catatan ini, Salah, yang didatangkan dari Roma dengan rekor transfer klub, telah mencetak gol kesembilan dari 12 penampilan pertama di Liga Primer bersama the Reds, melampaui catatan delapan gol dari jumlah laga yang sama yang diukir Robbie Fowler pada 1993.

Coutinho, yang masuk line-up setelah pulih dari cedera paha, juga tampil gemilang di pertandingan dengan memberi assist untuk Salah dan mencetak gol ketiga tim di pertandingan ini.

Dan kemenangan tersebut, keempat beruntun yang diraih the Reds di semua kompetisi, menempatkan mereka hanya satu poin di belakang peringkat keempat Tottenham Hotspur, yang kalah 2-0 di laga derby London versus Arsenal beberapa saat sebelumnya.

Tim tamu nyaris memberi keunggulan kepada Liverpool di menit kesembilan, berawal dari kesalahan Virgil van Dijk, namun Salah yang mendapat bola gagal memaksimalkan peluang tersebut setelah tembakannya melebar.

Kesalahan lain dari tim tamu membawa Liverpool mencetak gol pembuka di menit ke-31 dan kali ini Dusan Tadic yang melakukan blunder. Pemain Serbia ini kehilangan bola yang dengan cepat direbut the Reds lalu Georginio Wijnaldum berhasil mengirim umpan kepada Salah, yang melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang Forster.

Gawang Southampton kembali koyak sepuluh menit kemudian. Coutinho menggiring bola dan melepaskan umpan ciamik ke area penalti, lalu Salah menceploskan bola di antara kaki Forster.

Southampton hampir memperkecil ketinggalan di babak kedua, tapi tendangan Sofiane Boufal masih dapat diblok pertahanan Liverpool.

Foster sukses mementahkan tendangan Roberto Firmino dari sudut sempit di area penalti, tapi sial bagi sang kiper, bola jatuh di dekat Coutinho dan bintang Brasil tersebut dengan tenang melesakkan bola ke gawang lawan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru