happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 11th, 2017

Liverpool dan MU Berebut Bek Milik Augsburg

Maximilian Philipp

Bek muda klub Augsburg yakni Philipp Max dikabarkan masuk dalam radar transfer duo raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United.

Max pernah menimba ilmu di akademi Bayern Munchen dan juga Schalke. Ia kemudian memulai karirnya di tim senior Schalke pada tahun 2012.

Ia kemudian membela Karlruher SC pada tahun 2014. Setahun berselang, ia memperkuat Augsburg, sampai saat ini.

Penampilannya mulai memikat sejumlah klub setelah ia berhasil membawa timnas Jerman meraih medali perak di Olimpiade tahun 2016. Setelah itu makin banyak scout yang memperhatikan performanya.

Menurut kabar dari Daily Mail, performa pemain 24 tahun itu telah berhasil memikat dua raksasa Premier League, Liverpool dan MU. Mereka berdua disebut siap memberikan penawaran pada Augsburg pada bulan Januari mendatang.

Akan tetapi, kabarnya masih ada dua klub lain yang juga berniat merekrutnya. Klub tersebut juga berasal dari Premier League yakni Tottenham dan Everton.

Everton sendiri juga disebut sangaat bersemangat untuk mendapatkan Max. Mereka juga diklaim telah mengirimkan scoutnya untuk mengamati langsung performa pemain yang sekarang sudah mencatatkan tujuh assist di musim ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close