Published On: Wed, Oct 11th, 2017

Liverpool Bakal Juara Jika Punya Pemain MU Ini

David De Gea

Mantan pemain Liverpool, Phil Babb mengatakan bahwa dia akan sangat senang melihat David de Gea pergi ke Anfield. Menurutnya, keberadaan kiper Manchester United akan membuat tim asuhan Jurgen Klopp juara.

Jelang pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool akhir pekan ini, Babb diminta pendapatnya siapa nama kiper yang akan dia pilih sebagai tim impiannya dari kedua tim. Dan nama De Gea menjadi pilihannya tanpa keraguan, di depan Simon Mignolet dan juga Loris Karius.

“De Gea, ini pilihan yang paling mudah. Dia kiper yang fantastis, enam clean sheet musim ini dan hanya kebobolan dua gol,” ujarnya.

“Dia adalah salah satu kiper papan atas di dunia dan pemain yang paling mudah untuk dipilih,” tambahnya.

Babb kemudian mendapatkan pertanyaan tentang seberapa bagus kiper nomor satu Spanyol itu untuk Liverpool.

Dan dia menganggap kiper 26 tahun itu akan memenangkan banyak poin untuk The Reds sepanjang musim untuk bisa membuat mereka jadi penantang serius gelar.

“Saya pikir kira-kira 15 poin semusim yang akan dia menangkan. Jadi itu menempatkan mereka pada posisi yang bagus,” lanjutnya.

“Saya pikir bila Liverpool memiliki De Gea dalam pos kiper, mereka akan menjadi binatang yang sama sekali berbeda dan pasti merupakan pesaing utama juara,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru