happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 27th, 2018

Liverpool 1-2 Chelsea: London Biru Nodai Kesucian Anfield

Chelsea sukses melaju ke putaran berikutnya di Piala Carabao usai mengalahkan Liverpool di Anfield dengan skor 2-1, Kamis (27/9) dini hari WIB. Comeback sempurna diciptakan pasukan Biru London untuk menodai kesucian Anfield yang tak pernah kalah sejak Februari.

Kedua tim sebagian besar memainkan pemain lapis keduanya. Tanpa Salah dan Firmino, Liverpool tak mampu mengembangkan permainan khususnya ketika mereka menyerang. Shaqiri, Sturridge dan Mane masih belum menunjukkan kekompakan mereka.

Sementara itu Chelsea terlihat lebih mendominasi khususnya dalam penguasaan bola. Pasukan Maurizio Sarri benar-benar merepotkan tuan rumah, dengan pressing ketat dan permainan kolektif mereka.

Peluang terbaik didapatkan oleh Alvaro Morata ketika lolos dari jebakan offside. Fabregas memberikan sodoran umpan manja, namun sentuhan terakhir eks striker Real Madrid masih bisa ditepis oleh Mignolet pada menit ke-17.

The Reds lebih mengandalkan serangan balik, dan skema itu hampir saja membuahkan hasilnya pada menit ke-37. Naby Keita mendapat ruang tembak dari luar kotak penalti, dan dengan spekulasinya bola hanya muntah di tangan Caballero.

Di awal babak kedua, jantung publik Anfield dbuat berdegup kencang. Ketika Sturridge yang sudah melewati Caballero gagal menggetarkan jala gawang yang sudah tak berpenghuni di menit ke-46.

Terjadi perubahan di paruh kedua, The Reds begitu spartan dalam membombardir pertahanan Si Biru. Akhirnya gol pembuka pun tercipta pada menit ke-58, Daniel Sturridge sukses memanfaatkan bola rebound tendangan Keita dengan sepakan saltonya dari dalam kotak penalti.

Masuknya Eden Hazard menggantikan Willian membawa perubahan besar dalam permainan sang tamu. Momen itu terjadi ketika pertandingan menyisakan 10 menit lagi.

Emerson Palmieri berhasil membobol gawang Liverpool pada menit ke-80, setelah Mignolet tidak sempurna dalam mengantisipasi sundulan Barkley. Tim tamu menyamakan kedudukan.

Pertahanan Si Merah mulai melemah, Hazard mengacak-acak sisi sebelah kiri. Winger asal Belgia memukul tuan rumah melalui gol spektakulernya usai melewati tiga pemain Liverpool, Mignolet dibuat tak berdaya dan memungut bola dari gawangnya pada menit ke-85.

Di sisa waktu yang ada, Liverpool tak mampu mengejar ketertinggalan mereka. Ini menjadi kekalahan perdana pasukan Klopp musim ini, dan membuat Chelsea melaju ke putaran berikutnya.

Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea

Liverpool XI (4-3-3): Mignolet; Clyne, Matip, Lovren, Moreno; Milner, Fabinho, Keita; Shaqiri, Sturridge, Mane

Cadangan: Grabara, Jones, Solanke, Henderson, Gomez, Salah, Firmino

Chelsea XI (4-3-3): Caballero; Azpilicueta, Cahill, Christensen, Emerson; Barkley, Fabregas, Kovacic; Moses, Morata, Willian

Cadangan: Bulka, Marinho, Zappacosta, Odoi, Hazard, Kante, Jorginho

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close