agen bola judi online
Published On: Fri, Dec 8th, 2017

Legenda Liverpool Beri MU Tips Cara Kalahkan City

Manchester City vs Manchester United

Legenda Liverpool Dietmar Hamann memberikan sejumlah tips bagi Manchester United agar bisa mengalahkan Manchester City pada akhir pekan ini di Old Trafford.

City saat ini menjadi momok bagi tim-tim di pentas Premier League. Dari 15 pertandingan mereka meraih kemenangan dalam 14 pertandingan dan hanya meraih hasi imbang sekali saja.

Performa City di bawah polesan Josep Guardiola musim ini juga begitu stabil. Namun beda dengan skuat MU. Skuat Jose Mourinho tersebut sudah tumbang dua kali sejauh ini dan sempat pula mengalami pasang surut performa.

Kedua tim tersebut akan berduel di Old Trafford pada akhir pekan ini. MU pun diyakini akan menghadapi pertandingan yang maha berat.

Namun Hamann berbaik hati untuk memberikan tips pada MU agar bisa mengalahkan City. Pria asal Jerman itu menyarankan pada skuat United agar bermain kompak dan bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada semaksimal mungkin.

“Anda harus bertahan dengan baik, Anda harus mengambil kesempatan Anda dan Anda tidak boleh memberi mereka kesempatan mudah. ​​Saya pikir Anda harus mengurangi membuat kesalahan, jika satu tim pada saat ini bisa mengalahkan mereka, saya akan melihat Manchester United karena di laga -laga besar ini biasanya mereka bermain dengan sangat keras kepala dan sangat sulit untuk dikalahkan,” cetusnya pada Sky Sports.

“Mereka mendapat hasil sangat bagus di Arsenal, di mana mereka mungkin tak bisa menguasai sebagian besar jalannya pertandingan dan bisa pulang dengan sebuah hasil bagus,” seru Hamann.

Selain itu, Hamann juga menyarankan MU agar mewaspadai gelandang serang City, Kevin De Bruyne. Ia menyebut pemain Belgia itu sebagai sumber marabahaya bagi gawang David De Gea.

“Anda tidak bisa memberi De Bruyne ruang apapun, ia adalah detak jantung segala hal yang sedang dilakukan Manchester City. Jelas (absennya) Pogba adalah kerugian besar, tapi Anda harus memainkan permainan yang hampir sempurna, mengambil peluang yang ada dan mereka memiliki kiper yang baik sehingga mereka harusnya baik-baik saja,” tegasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru