happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Oct 7th, 2018

Legenda Barcelona Bakal Makan 2 Tikus Jika Zidane Gantikan Mourinho di Manchester United

Legenda Barcelona, Christophe Dugarry menertawakan rumor yang menyebut Zinedine Zidane bakal menggantikan posisi Jose Mourinho di Manchester United. Pria berusia 46 tahun itu menilai rumor yang beredar sebagai hal yang menggelikan.

Menurut Dugarry, selama ini Mourinho daan Zidane tidak memiliki hubungan yang baik. Mustahil jika Zidane secara tiba-tiba mengajukan diri untuk menggantikan Mourinho, atau bertekad menghubungi pelatih asal Portugal tersebut secara pribadi.

“Zidane tak mungkin pergi ke Manchester. Jika dia benar-benar menghubungi Mourinho dan menyatakan keinginannya untuk melatih MU, maka saya akan melahap dua tikus sekaligus,” kata mantan striker Birmingham itu kepada situs berita olahraga RMC.

“Hubungan Zidane dengan Mourinho tidak pernah baik, jadi saya pikir tak mungkin ia menghubungi Mou. Keberadaan Zidane di London hanya sekadar liburan, sementara Mourinho belum selesai mengurus urusannya sendiri,” imbuhnya.

Seperti diketahui, banyak pihak berasumsi bahwa para pemain Man United menginginkan Mourinho dipecat dari posisinya. Terlebih, cek-cok antara Mourinho dengan beberapa pemain, seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez terus menerus menjadi pembahasan.

Sementara itu, wakil CEO Manchester United, Ed Woodward masih ingin mempertahankan Jose Mourinho meski penampilan Setan Merah tak kunjung membaik.

Bicara soal kader pengganti Mouriho, Ed Woodward sendiri punya pilihan berbeda yang lebih memilih menyebut nama pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, ketimbang Zidane.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET