Published On: Mon, Jan 15th, 2018

Legenda Arsenal Dukung Pertukaran Sanchez dan Mkhitaryan

Alexis Sanchez Away

Legenda Arsenal, Paul Merson yakin bahwa eks timnya harus mencoba mendapatkan Henrikh Mkhitaryan sebagai gantinya jika Alexis Sanchez benar-benar menyeberang ke Manchester United.

Belakangan Sanchez memang gencar dikabarkan bakal segera meninggalkan Emirates Stadium dan bergabung dengan salah satu klub Manchester. Isu terbaru menyebut bomber asal Chile itu makin merapat ke United.

Merson pun percaya bahwa keputusan Arsenal melepas Sanchez ke United akan terasa lebih masuk akal jika mereka meminta Mkhitaryan yang musim ini kesulitan di Setan Merah.

“Saya pikir menjual Sanchez ke United dan mendapatkan Mkhitaryan sebagai gantinya akan berhasil,” ujar Merson dalam Soccer Saturday.

“Jika Arsenal bisa membuat dia bermain seperti ketika masih di Borussia Dortmund maka mereka akan memiliki salah satu pemain terbaik di liga. Itu akan mewakili kesepakatan yang bagus,” lanjutnya.

Sanchez sendiri sudah tak masuk skuat Arsenal dalam lawatan ke markas Bournemouth, Minggu (14/1). The Gunners harus menelan kekalahan 1-2 dalam laga ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close