agen bola indonesia


Published On: Wed, Apr 5th, 2017

Lagi-lagi Mourinho Kritik Pemain Sendiri

Merasa frustasi setelah Manchester United ditahan 1-1 oleh Everton di Old Trafford, Jose Mourinho kritik pemain sendiri dengan menyinggung minimnya gol Marcus Rashford, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Jesse Lingard.

Pada laga yang berlangsung Rabu (5/4) dini hari WIB itu, Setan Merah diselamatkan lewat gol penalti Zlatan Ibrahimovic pada menit akhir. Sebelumnya tuan rumah tertinggal lewat gol Phil Jagielka di menit 22.

Ini merupakan hasil seri ke-12 The Red Devils musim ini dan menipiskan peluang mereka finis di zona Liga Champions.

“Jika kita membandingkan babak kedua dengan babak pertama, babak kedua jauh lebih baik dan sulit meningkatkannya karena saya bisa merasakan beberapa pemain kami sedikit bermasalah dengan tingkat kepercayaan diri,” papar Mourinho dikutip dari Daily Mail (5/4).

“Ketika tingkat kepercayaan diri tidak tinggi, kualitas kinerja sulit ditingkatkan jadi kami harus masuk ke jalan pintas,”

“Kami mulai bermain dengan cara kami, saya merasa adakekurangan kepercayaan diri pada beberapa pemain, jadi kami bermain direct,”

“Kami mencoba segalanya dan akhirnya gol datang. Dari sudut pandang ini, itu tidak begitu penting – nol atau satu tak membuat perbedaan besar – tetapi perasaan yang bagus karena kami tidak kalah,”

Manchester United memang 20 pertandingan tak terkalahkan di Premier League musim ini, tetapi Mourinho tak ragu-ragu mengatakan mereka kurang dalam mencetak gol.

“Dua puluh pertandingan tak terkalahkan menakjubkan,” lanjut Mourinho.

“Saya akan segera merekrut pemain tahun depan karena di Premier League modern sangat sulit, benar-benar sulit – tetapi kami perlu mencetak gol untuk memenangkan pertandingan,”

“Kami kurang dalam mencetak gol, sesederhana itu. Pragmatisnya – berapa gol yang dicetak Rashford, Lingard, Mkhitaryan, Herrera, Pogba? Berapa gol yang dicetak pemain menyerang ini? Tak cukup.”

Manchester United kini tertinggal empat poin dari Manchester City yang duduk diperingkat empat klasemen. Mereka sedikit beruntung jaraknya dengan City tak semakin jauh karena pasukan Pep Guardiola bermain imbang melawan Arsenal akhir pekan lalu. Berikutnya, United akan terbang ke Brussel untuk menghadapi Anderlecht pada leg pertama perempat final Liga Europa. (Sumber: Daily Mail)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru