Published On: Tue, Aug 22nd, 2017

Lagi, Diego Costa Kecam Antonio Conte Soal SMS

Antonio Conte Diego Costa

Amarah Diego Costa kepada Antonio Conte rupanya masih belum reda. Penyerang Chelsea tersebut kembali menyerang Conte terkait dengan pesan pendek [SMS] yang dikirim kepadanya pada akhir musim 2016/17 lalu.

Prahara antara Costa dengan Conte memang memanas lewat sebuah SMS. Conte, sebagai pelatih Chelsea, mengirim SMS kepada Costa untuk memberi pesan bahwa ia sudah tidak lagi masuk dalam rencana Chelsea pada musim baru 2017/18.

Costa merasa perlakuan Conte tersebut sebagai hal yang gila. Pemain berusia 28 tahun merasa bahwa sang manajer sama sekali tidak memiliki rasa hormat kepadanya.

“SMS Conte? Itu adalah hal yang gila. Itu bisa terjadi, tapi saya rasa itu hal yang tidak respek,” geram Costa dikutip dari MC News.

“Saya selalu meminta untuk bertemu dan bicara tatap muka langsung dengan pelatih atau dewan klub. Saya tidak pernah mengirim pesan teks, jadi itu menunjukkan seperti apa karakter dia [Conte],” sambung Costa.

Meski hubungannya dengan Conte saat ini sedang panas, Costa mengaku tidak menyimpan dendam dengan Chelsea. Ia mengaku tetap akan menjadi fans Chelsea dan berharap agar mereka bisa mendapatkan kemenangan dan hasil bagus lain.

“Saya berharap yang terbaik untuk mereka, saya tidak merasa sakit hati dan saya berharap Chelsea bisa terus menang. Saya selalu fans mereka, saya akan terus maju. Saya tidak akan meninggalkan sepakbola hanya untuk pesan sederhana itu,” tandas eks penyerang Atletico Madrid ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru