agen bola judi online
Published On: Mon, Jan 22nd, 2018

Kroos Diklaim Ingin Dilatih Oleh Jurgen Klopp

Toni Kroos

Gelandang Real Madrid Toni Kroos dikabarkan sangat ingin pindah ke Liverpool karena ia ingin bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Kroos selama ini telah menjadi gelandang andalan Los Blancos. Di klub asal ibukota Spanyol ini, ia telah meraih banyak gelar juara, di antaranya dua trofi Liga Champions.

Akan tetapi belakangan ini ia disebut mulai sedikit gerah di Santiago Bernabeu. Ia juga disebut sedikit kecewa dengan prestasi klub di bawah arahan Zinedine Zidane musim ini.

Performa Madrid di musim ini memang kurang stabil, khususnya di La Liga. Akibatnya Madrid kini berada di posisi lima dan terpisah 17 poin dari Barcelona yang ada di posisi pertama klasemen.

Kemudian menurut kabar dari Don Balon, Kroos telah mendapat banyak tawaran untuk angkat kaki dari Bernabeu. Salah satu tawaran itu disebut berasal dari Liverpool.

Gelandang timnas Jerman berusia 28 tahun ini pun disebut siap untuk hijrah ke Anfield. Pasalnya ia ingin dilatih oleh Klopp.

Keinginan itu muncul setelah Kroos mendengar bisikan dari seorang rekannya. Eks gelandang Bayern Munchen ini diberi tahu bahwa Klopp adalah seorang manajer yang fantastis dan bermain di bawah asuhannya merupakan hal yang menyenangkan.

Kroos sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020 di Bernabeu. Namun ada kemungkinan ia bisa saja pergi lebih cepat karena disebut masuk dalam salah satu pemain yang akan dilego Madrid.

Uang itu sendiri nanti akan digunakan untuk membeli Neymar dari PSG. Pemain asal Brasil itu memang sempat disebut ingin kembali ke Spanyol meski baru pindah ke Ligue 1 musim panas kemarin.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close