happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, May 25th, 2018

Klopp Ungkap Alasan Tolak Manchester United

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menceritakan secara detail mengapa dia menolak Manchester United saat wawancara dengan legenda The Reds, Robbie Fowler.

Klopp sebelumnya pernah menceritakan Manchester United mencoba mendapatkan jasanya, tetapi dia tak pernah menjelaskan mengapa dia menolak menggantikan David Moyes.
Manchester United akhirnya beralih ke Lois van Gaal sedangkan klopp memilih bergabung dengan Liverpool. Ketika ditanya soal penolakannya, Klopp mengatakan Manchester United tidak seperti klub sepakbola.

“Saya suka ceritanya,” kata Klopp memulai ceritanya dikutip dari mirror.co.uk (25/5). “Saya suka sepakbola romantis. Saya yakin mungkin bisa menolong. Mereka mungkin butuh bantuan saya. Saya tahu bagaimana saya,”

“Satu hal. Liverpool klub brand besar, besar, besar, besar, tetapi di Melwood Anda tahu itu Robbie itu keluarga, tidak ada yang lain, Anda lakukan itu dan merasakannya,”

“Saya harus membangun dan meningkatkannya, tentu saya tidak ingin datang ke kantor dengan menggunakan dasi. Itu bukan saya,”

“Jadi ketika Anda melihat foto – dan saya berekspresi – masih seperti pemain, itu tidak keren, tetapi itulah saya. Saya masuk dengan topi baseball dan mereka tetap menghormati saya. Saya tidak punya tindakan khusus. Itulah klub sepakbola. Klub SEPAKBOLA.”

Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions pada hari Minggu 27 Mei. Ini final pertama Liverpool dari 12 tahun terakhir.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close