Published On: Sat, Mar 10th, 2018

Klopp Siap Parkir Bus Demi Bisa Bungkam MU

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku akan senang hati dituduh bermain parkir bus kala melawat ke markas Manchester United malam nanti, asal timnya mendapat hasil bagus.

Dalam pertemuan pertama musim ini di Anfield Oktober lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Kala itu manajer United, Jose Mourinho dikritik karena dianggap bermain terlalu bertahan hampir sepanjang laga atau kerap disebut taktik parkir bus.

Namun kini Klopp mengaku tak akan mempermasalahkan andai ia disebut menggunakan taktik bertahan karena bagi pria asal Jerman ini, yang terpenting adalah meraih poin maksimal.

“Jika kami harus bertahan di sana (Old Trafford), kami harus melakukannya dengan semua yang kami punya. Ini bukanlah pertarungan sistem filosofi, hanya dua tim sangat bagus yang saling berhadapan,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Ketika mereka menyerang, saya berharap semua pemain saya terlibat. JIka orang ingin mengatakan itu adalah parkir bus, saya tak mempermasalahkannya,” lanjut Klopp.

“Ada alasan mereka memiliki dua poin lebih banyak dari kami. Kami tak ingin menunjukkan betapa bagusnya kami, kami hanya ingin hasil bagus,” tandasnya.

Liverpool kini menempati posisi tiga di tabel klasemen dengan koleksi 60 poin, tertinggal dua angka dari United yang duduk satu tingkat di atas mereka.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close