happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Aug 8th, 2018

Klopp Pusing Tentukan Tandem Van Dijk Di Lini Belakang Liverpool

Jurgen Klopp menghadapi pilihan sulit dalam menentukan siapa pendamping Virgin van Dijk di lini belakang Liverpool untuk musim 2018-19.

Van Dijk dan Joe Gomez merupakan satu-satunya bek tengah yang tersedia di agenda pramusim terakhir mereka, saat membantai Napoli 5-0 di Aviva Stadium. Backup yang tersedia masih belum bisa mengikuti latihan karena alasan kebugaran.

Joel Matip (cedera pinggul) dan Ragnar Klavan (hamstring) masih berjuang untuk pulih. Sementara bek internasional Kroasia Dejan Lovren baru kembali awal pekan ini, usai libur panjang pasca piala Dunia 2018.

Klopp kebingungan karena Premier League akan kick-off empat hari lagi atau tepatnya Sabtu (11/8). The Reds akan menghadapi West Ham United di Anfield, dan masalah ini harus bisa segera diatasi.

“Dari enam hingga tiga. Dejan tidak berlatih sejauh ini. Dia kembali Senin jadi mungkin tidak akan bermain Selasa dan hari Minggu akan sangat sulit juga,” katanya dilansir situs resmi Liverpool.

“Joel, kita harus melihat kondisinya. Klavan, seharusnya tidak terlalu serius, tetapi jika Selasa terlalu dini saya belum tahu. Mungkin kita akan melakukan beberapa hal ajaib dengan formasi pada hari Selasa. Saya tidak tahu bagaimana kita akan melakukannya,”

“Kami memiliki pertandingan lain pada hari Selasa dan kami harus memastikan kami menggunakan permainan itu juga. Kemudian kami memiliki lima hari lagi. Sekarang kami harus memastikan menemukan 11 pemain yang siap untuk memulai dan menyelesaikan pertandingan,”

“Jelas itu adalah hal yang berbeda. Kami tidak dapat mengubah enam pemain setelah 60 menit. Dua pertandingan pertama [Premier League] paling tidak menjadi laga ‘pra-musim’ [untuk pemain Piala Dunia]. Ini sedikit sama seperti tim lain tetapi saya tidak yakin untuk West Ham dan Crystal Palace.”

Matthew Phillips pemain dari akademi menjadi bagian dari skuat pramusim Si Merah. Pemain 19 tahun itu bisa diperhitungkan untuk mengisi posisi backup dari van Dijk dan Gomez, selagi tiga bek lainnya belum mencapai kebugaran penuh.

The Reds sendiri kebobolan 38 gol di Premier League musim lalu, jumlah yang cukup banyak. Namun mereka saat ini memiliki kiper termahal dunia Alisson Becker yang diharapkan bisa mengatasi masalah kerposnya lini belakang Liverpool. (Sumber: Liverpool Echo)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close