happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Sep 17th, 2018

Klopp Minta Liverpool Tetap Membumi Pasca Gebuk Tottenham di London

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak merasa ada yang harus dibesar-besarkan pasca kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur pada Sabtu (15/9). Pasalnya Premier League 2018/2019 baru saja dimulai dan masih banyak pertandingan yang tersisa.

Meski demikian hasil 1-2 yang didapatkan The Reds di Wembley Stadium akhir pekan lalu tetap patut diacungi jempol. Terutama setelah lesakan Roberto Firmino dan Gini Wijnaldum yang menghilangkan arti gol balasan Eric Lamela di menit ke-90 rupanya mencatatkan rekor unik.

Untuk pertama kalinya setelah 110 tahun ada dua tim Premier League, dalam kasus ini Liverpool dan Chelsea, yang mampu mendapatkan lima kemenangan beruntun di awal musim. Otomatis kans juara Merseyside Merah terbuka makin lebar setelah lebih dari dua dekade puasa titel liga.

“Beberapa laga sudah kami menangkan dan itu bagus namun tidak mengubah apapun. Tottenham tim yang bagus dan para pemainku tampil oke tapi tetap saja ada problem yang muncul. Ini bisa mengganjal suastu saat nanti,” ujar Klopp pada Sky Sports.

“Aku sudah lama berkecimpung dalam sepak bola dan tahu tidak ada yang pernah memainkan musim sempurna. Bahkan (Manchester) City musim lalu punya beberapa kendala,”

“Untuk saat ini kemenangan atas Tottenham cukup disyukuri saja setelah itu kami harus lanjut kembali. Fantastis rasanya karena Liverpool memenangkan lima pekan perdana. Ini adalah penampilan terbaik di 2018/2019 dan aku ingin ada perkembangan ke depannya,” tandas juru taktik yang pernah bekerja untuk Borussia Dortmund ini.

Apa yang dikatakan Klopp ada benarnya karena sebentar lagi Liverpool harus berhadapan dengan jadwal padat nan sulit dan bisa saja memberi efek negatif pada laju kencang saat ini. Setidaknya sampai awal periode Oktober 2018 terdapat lima pertandingan yang bisa dikategorikan sulit untuk Mo Salah dkk.

Pada Rabu (19/9) mendatang Anfield akan kedatangan jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain, dalam ajang matchday pertama fase grup Liga Champions. Meski belum pernah lolos lebih jauh dari delapan besar di kompetisi akbar ini namun materi dan kekuatan skuat Les Parisiens haram untuk diremehkan.

Chelsea kemudian jadi lawan susah selanjutnya dan bahkan harus dihadapi dua kali pada 27 dan 29 September di ajang berbeda termasuk Premier League. Duel ini bisa berpotensi menentukan siapa yang akan jadi juara di akhir ‘balapan’. (Sumber: Sky Sports)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close