agen bola judi online
Published On: Mon, Feb 12th, 2018

Klopp: Liverpool Bisa Salip MU

Jurgen Klopp Liverpool

Liverpool berhasil meraih kemenangan penting atas Southampton pada laga lanjutan Premier League dengan skor menjanjikan 2-0. Dengan kemenangan ini, Jurgen Klopp berhasil membawa anak asuhnya semakin mendekat ke posisi ke dua klasemen sementara.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke tiga dengan koleksi 54 poin. Karena kekalahan Manchester United atas Newcastle kemarin, jarak keduanya semakin dekat karena meskipun berada di posisi dua, United hanya mengoleksi 56 poin.

Menanggapi soal peluang Liverpool menggeser United di posisi dua, Klopp mengaku bahwa peluang tersebut masih terbuka. Namun demikian, dirinya meminta tim untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan fokus pada pertandingan terdekat.

“Kami tidak tahu sebelum pertandingan jika Manchester United akan kalah, tapi sekarang kami tahu poin kami tidak begitu jauh. Tapi ini tidak hanya soal pertarungan kami dengan mereka,” tuturnya di laman resmi Liverpoolfc.

“Kami akan sekali lagi berhadapan dengan mereka pada musim ini. Tapi bagi kami, 54 poin itulah yang penting,” sambungnya.

“Kami tidak memusingkan soal hasil tim lain, jadi kami hanya perlu terus menang,” tutupnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru