agen bola judi online
Published On: Sun, Jan 21st, 2018

Klopp: Kami Sudah Punya Pengganti Coutinho

Adam Lallana

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak akan membeli pemain baru untuk menutup kepergian Philippe Coutinho. Sebab, sudah ada penggantinya pada sosok Adam Lallana dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Coutinho pergi meninggalkan Liverpool untuk mewujudkan mimpinya bermain dengan Barcelona. Pemain berusia 25 tahun pindah dengan mahar transfer mencapai 160 juta euro.

Dengan dana yang cukup besar tersebut, Klopp dinilai bisa berbelanja pemain baru dengan leluasa. Terutama untuk menutup lubang yang ditinggal oleh Coutinho. Tapi, Klopp justru memastikan bahwa tidak ada pembelian pemain baru.

“Saya benar-bener berpikir, bukankah Adam Lallana adalah pengganti Coutinho. Dia juga pemain yang bagus, kreatif dan gelandang serang. Apakah dia punya kualitas tendangan bebas yang sama dengan Coutinho?,” buka Klopp.

“Tidak. Tapi banyak hal yang bisa dia lakukan untuk tim. Pada situasi saat ini, Lallana bisa membuat kami lebih kuat,” tegas manajer asal Jerman.

Bukan hanya Lallana, Klopp juga melihat ada beberapa pemain lain yang siap untuk menggantikan Coutinho. Salah satunya adalah Chambo, yang dibeli dari Arsenal pada musim. Performanya belakangan ini sedang menanjak dan banyak memberi kontribusi yang positif.

“Oxlade-Chamberlain selalu bersama Coutinho selama berada di sini dan dia bisa melakukan pekerjaannya yang dilakukan. Kami juga masih punya James Milner dan Gini [Wijnaldum]. Mereka ada di sini dan bisa berkembang menjadi lebih bagus,” tutup Klopp.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru