happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Jan 2nd, 2018

Kesal, Liverpool Kembali Naikkan Bandrol Coutinho

Philippe Coutinho Selebrasi

Liverpool dikabarkan akan meminta Barcelona untuk menguras kantongnya lebih dalam jika ingin membeli Philippe Coutinho sebagai aksi balasan atas blunder yang telah dilakukan oleh pihak Nike.

Nike adalah perusahaan apparel yang menyuplai jersey untuk Barcelona. Mereka juga merupakan sponsor pribadi Coutinho.

Beberapa hari kemarin, perusahaan asal Amerika itu melakukan blunder. Mereka secara tak langsung mengumumkan kepindahan Coutinho ke Camp Nou dengan mempersilahkan para fans Blaugrana memesan jersey dengan nama pemain asal Brasil tersebut.

“Philippe Coutinho segera bersinar di Camp Nou. Dapatkan jersey Barcelona FC 2017/18 dengan nama sang pesulap (julukan Coutinho) di belakangnya. Segera pesan, pemesanan khusus secara gratis hanya tersedia sampai 6 Januari,” demikian pengumuman dari iklan tersebut.

Iklan itu sendiri kemudian langsung dihapus dalam waktu sekitar satu jam. Namun iklan itu sudah terlanjur tersebar kemana-mana. Liverpool pun akhirnya disebut berencana untuk menyeret pihak Nike ke pengadilan atas masalah tersebut.

Kemudian menurut The Telegraph, Liverpool juga akan ‘menghukum’ Barcelona atas masalah tersebut. Caranya dengan menaikkan harga jual pemain berusia 25 tahun tersebut.

Musim panas lalu Barca sempat melepas penawaran sebanyak tiga kali kepada Liverpool. Tawaran terakhir kabarnya bernilai sekitar 115 juta Pounds.

Akan tetapi kabarnya mereka akan menyiapkan tawaran baru pada musim dingin ini dengan nominal lebih besar. Kabarnya mereka siap membelinya dengan harga 130 juta Pounds. Jadi bisa dipastikan harga yang diminta oleh The Reds nanti lebih besar dari nominal tersebut.

Coutinho di awal musim ini sempat mengalami cedera punggung. Namun begitu pulih ia langsung menunjukkan kelasnya sebagai gelandang serang brilian. Ia sukses mencetak 12 gol dan delapan assist di pentas Premier League dan Liga Champions.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close