happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Sep 15th, 2018

Kerap Pamer, Doucoure Bertekad Kalahkan Pogba

during the Premier League match between Watford and Manchester United at Vicarage Road on November 28, 2017 in Watford, England.

Menjelang laga Watford kontra Manchester United pada Sabtu (15/9) malam WIB, Abdoulaye Doucoure bertekad memenangkan pertempuran di lini tengah dengan rekan senegaranya Paul Pogba.

Dua gelandang Prancis yang sama-sama berusia 25 tahun itu sudah bermain bersama di berbagai tingkat remaja untuk negara mereka, dan higga saat ini mereka tetap berhubungan baik.

Meskipun Pogba memiliki karier yang lebih sukses di tingkat senior, tetapi Doucoure akan memimpin timnya dengan keunggulan enam poin pada pertemuan mereka akhir pekan ini.

The Hornets berhasil memenangkan empat pertandingan mereka musim ini, sementara United meraih dua kemenangan dan dua kekalahan. Namun, Doucoure tidak akan menganggap enteng rekan senegaranya itu.

“Dia adalah orang yang sama. Dia suka pamer, tapi dia orang yang sangat baik. Semua berjalan sangat alami,” kata Doucoure. “Hari ini dia berada di dimensi yang berbeda, dia seorang superstar sekarang.”

“Saya sudah mengenalnya sejak lama, dan senang bisa bermain melawan dia. Tentu saja, saya ingin menjadi lebih baik dari dia di lapangan, dan membantu tim saya untuk memenangkan pertempuran ini di lini tengah.

“Kami kadang-kadang berbicara. Saya mengiriminya pesan selama Piala Dunia dan mengucapkan selamat kepadanya.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close