happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Mar 2nd, 2018

Kembali Dipecundangi City, Begini Dalih Wenger

Arsene Wenger meminta timnya kembali bersatu dan berusaha memperbaiki rasa percaya diri mereka setelah Arsenal kembali dikalahkan Manchester City dengan skor telak 0-3 pada pekan ke-28 Premier League, Jumat (2/3) dini hari WIB.

Dikatakannya, kekalahan Arsenal tersebut disebabkan karena kondisi mental mereka yang masih belum membaik setelah gagal menjuarai Carabao Cup akhir pekan lalu. Dia pun menilai Manchester City saat ini memang merupakan tim terbaik di Inggris.

“Kami kalah dari tim terbaik di Inggris saat ini,” ungkapnya di situs resmi Arsenal. “Kami sudah berjuang sangat keras malam ini (dini hari WIB, red). Kami bermain dengan kepercayaan diri yang rendah dan sebaliknya mereka sangat percaya diri.”

“Kalian dapat melihatnya sejak awal pertandingan dan kami harus membayar karenanya.”

Dia menambahkan, para pemainnya saat ini sedang menjalani masa-masa yang sulit. Oleh sebab itu kekalahan tersebut masih dapat diterima.

“Kami harus melihatnya dari perspektif yang tepat. Para pemain sudah menjalani banyak kesulitan. Kami harus mengakui bahwa City berada di atas kami. Perbedaan di liga bukanlah kebetulan,” tandas dia.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close