happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Oct 5th, 2018

Keluarga Glazer Masih Yakin Mourinho Bisa Perbaiki Manchester United

Pemilik Manchester United, keluarga Glazer, dikatakan masih percaya kepada Jose Mourinho untuk mengembalikan suasana tenang di Old Trafford di musim ini.

Manchester United kembali menemukan kesulitan untuk mendapatkan kemenangan di Old Trafford, setelah mereka meraih hasil imbang 0-0 melawan Valencia di Liga Champions. Kebuntuan itu juga memperpanjang rentetan tanpa kemenangan Manchester United menjadi empat pertandingan di semua kompetisi.

Performa klub yang buruk bertepatan dengan beberapa pemain senior yang tidak senang dengan manajemen Mourinho. Dan konfrontasi publik antara Mourinho dan gelandang Paul Pogba di depan kamera pada sesi latihan pekan lalu semakin memperburuk suasana.

Meski Glazer menyadari adanya ketegangan di sekitar klub, baik di dalam maupun di luar ruang ganti, ESPN melaporakn bahwa tidak ada usulan untuk memecat Mourinho dan mencari manajer baru saat ini.

Pemilik yang berbasis di Florida itu bertekad untuk menegakkan reputasi klub mereka dengan memberi waktu kepada sang manajer untuk mengubah situasi sulit di Old Trafford.

Meskipun mereka memecat David Moyes sembilan bulan setelah manajer itu menandatangani kontrak di Manchester United pada bulan April 2014, keluarga Glazer bertahan dengan Moyes lama setelah banyak pemain senior kehilangan kepercayaan padanya. Mereka pun memecat Moyes setelah kelolosan Manchester United ke Liga Champions dipastikan mustahil secara matematis.

Prestasi Manchester United di musim ini akan memutuskan nasib Mourinho, dan kekalahan di pertandingan melawan Newcastle United pada hari Sabtu nanti akan bisa meningkatkan prospek pemecatannya.

Keluarga Glazer percaya bahwa rekam jejak sang manajer telah memberinya hak untuk menavigasi timnya melalui periode sulit saat ini, tetapi hasil buruk lebih lanjut akan berpotensi menghilangkan kepercayaan yang saat ini dinikmati oleh Mourinho di Old Trafford.

Di musim lalu, Manchester United berhasil meraih posisi kedua di klasemen akhir Premier League, meski mereka tertinggal jauh dari Manchester City yang menempati posisi puncak. Untuk musim ini, Manchester United masih menempati posisi tengah di klasemen, dan Mourinho perlu mendongrak posisi timnya jika ingin tetap mendapatkan kepercayaan di Old Trafford. (Sumber: ESPN)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close