happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Aug 15th, 2018

Karena Masalah Keamanan, Tottenham vs Liverpool Batal Di White Hart Lane

Pertandingan Tottenham vs Liverpool (15 September) dan lawan Cardiff (6 Oktober) batal dilangsungkan di stadion baru White Hart Lane, setelah muncul masalah keamanan. Sebagai gantinya Spurs akan tetap menggunakan Wembley sebagai kandang sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Premier League memberikan dispensasi khusus kepada Tottenham untuk melangsungkan laga kandang pertama mereka musim 2018-19 (melawan Fulham 18 Agustus) dilangsungkan di Wembley. Pihak kontruksi masih terus bekerja mengejar waktu untuk merampungkan renovasi besar stadion yang akan menampung 62.000 penonton tersebut.

Akibatnya, lima dari tujuh laga kandang Spurs diperkirakan batal menggunakan White Hart Lane. Pihak The Lilywhites telah mengonfirmasikan pada Senin (13/8) malam bahwa pengujian baru-baru ini mengungkapkan adanya masalah keamanan yang cukup serius.

“Kami tahu ini akan mengecewakan bagi semua pemegang tiket musiman kami, anggota premium dan penggemar kami di seluruh dunia,” kata Chairman Spurs Daniel Levy.

“Kami menghargai dukungan dari mitra kami NFL yang sudah ditunjukkan sejak awal masalah ini, hingga menjadi jelas hari ini,”

“Pada awal proyek kami meminta dukungan Anda selama apa yang kami tahu akan menjadi bangunan yang kompleks dan menantang dan sekarang kami meminta kesabaran dan kesabaran Anda yang berkelanjutan.”

Spurs mengatakan jadwal yang telah direvisi di stadion baru akan dirilis setelah pertemuan tindak lanjut atas masalah ini dengan para kontraktor. Pertandingan kandang melawan Manchester City pada 28 Oktober kemungkinan akan menjadi yang pertama.

Mark Waller, wakil presiden eksekutif NFL, mengatakan: “Semua orang sangat bersemangat tentang prospek bermain di stadion baru Tottenham Hotspur dan saya tahu semua orang di klub sangat kecewa, tetapi bertekad untuk menyelesaikan rintangan terakhir ini,”

“Kami benar-benar memahami masalah ini. Kami akan terus bekerja dengan mereka untuk membuat game masa depan kami di Spurs sukses besar.

“Stadion baru akan menjadi tempat yang luar biasa untuk NFL dan kami sangat gembira tentang kemitraan jangka panjang kami dengan Tottenham Hotspur.”

NFL (National Football League) adalah asosiasi American Football atau olahraga semacam Rugby. Mereka memiliki kerjasama dengan pihak Tottenham untuk menggelar pertandingan di stadion baru White Hart Lane. (Sumber: Football London)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close