Published On: Wed, Aug 23rd, 2017

Jurgen Klopp Tertarik Datangkan Benedikt Howedes

Benedikt Howedes

Bos Liverpool, Jurgen Klopp, tengah mempertimbangkan untuk merekrut bek Schalke, Benedikt Howedes, menurut laporan media Jerman, DW Sports.

The Reds mulai tidak percaya diri dalam upaya mereka mendatangkan pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk. Hal ini memaksa Klopp mengarahkan fokusnya pada alternatif lain untuk memperkuat lini belakang.

Van Dijk sebelumnya sudah hampir bergabung dengan The Reds. Namun klub Merseyside dipaksa mundur dari perburuan bek berharga 70 juta pounds, usai Southampton mengancam akan melaporkan mereka ke Premier League terkait pendekatan ilegal.

Kini, Liverpool sepertinya memilih untuk fokus pada pemain lain. Howedes dianggap sebagai sosok berpengalaman yang sanggup memperbaiki performa The Anfield Gank ketika bertahan.

Liverpool sudah memainkan dua laga di Liga Primer musim ini dan kemasukan tiga gol. Di pekan perdana, mereka hanya mampu bermain imbang melawan Watford dan kemasukan tiga gol di pertandingan tersebut.

Kehadiran bek anyar diharapkan akan mampu memperkuat tim yang sudah ada. Apalagi Liverpool juga akan bermain di Liga Champions musim ini, dengan asumsi mereka melewati Hoffenheim dan bakal lolos ke babak utama.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru