Published On: Sun, Aug 13th, 2017

Jurgen Klopp Tak Ambil Pusing Dengan Masa Depan Philippe Coutinho

Philippe Coutinho 2016

Masih belum jelasnya masa depan Philippe Coutinho di Liverpool membuat manajer Jurgen Klopp merasa bahwa ia tidak perlu lagi memikirkan hal tersebut. Daripada fokus pada satu pemain, Klopp lebih memilih untuk memikirkan tim dan para pemain yang saat ini memang siap membela Liverpool, bukannya seorang pemain yang memiliki keinginan untuk pergi dari klub.

Nama Coutinho memang terus diburu oleh Barcelona dan klub asal Catalan itu bahkan sudah menaikkan angka tawaran menjadi 100 juta euro. Klopp pastinya tak ingin melepas Coutinho namun jika pemilik klub tergiur dengan angka tersebut, maka Klopp sejatinya sudah tidak bisa berbuat apa-apa. Terlebih jika sang pemain juga terpikat untuk bergabung ke Barcelona dan bermain bersama Lionel Messi serta Luis Suarez.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Liverpool sebenarnya tak menginginkan kepergian pemain andalannya tersebut. Namun menariknya, Coutinho dikabarkan ingin agar transfer itu terjadi yang bisa membuatnya bermain untuk tim sebesar Barcelona meski disana sudah tidak ada Neymar yang menjadi kawan dekatnya.

“Saya tidak bisa berkata banyak soal itu. Saya bertanggung jawab terhadap tim, terhadap semua pemain yang saya punyai, dan saya juga harus fokus pada pemain yang siap bermain untuk Liverpool. Saya tidak memikirkan pemain yang sedang tidak bisa bermain untuk tim,” ulas Klopp.

“Tentunya saya juga harus menerima keputusan apapun dari pemilik klub karena memang begitulah cara kerjanya. Dan juga, terkadang pemain bisa menentukan sendiri keinginannya. Tapi untuk saat ini saya hanya fokus pada para pemain yang ada di tim ini.”

Coutinho sendiri memang tidak bisa ikut bermain semalam di markas Watford. Dikabarkan bahwa ia tengah mengalami cedera meski bisa jadi ada sebab lain yang mendasari kenapa Coutinho tidak dilibatkan di Vicarage Road.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru