Published On: Mon, Aug 21st, 2017

Jurgen Klopp Beri Kode Philippe Coutinho Tak Cedera

Philippe Coutinho Selebrasi

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa Philippe Coutinho absen dalam beberapa pertandingan bukan karena cedera namun karena adanya ketertarikan dari Barcelona.

Musim panas ini, Barca sudah berniat mendatangkan Coutinho menyusul kepergian Neymar. Tiga tawaran pun sudah dilayangkan namun semuanya ditolak mentah-mentah Liverpool.

Coutinho sendiri disebut merasa frustasi karena tidak diperbolehkan pindah ke Camp Nou. Ia bahkan telah mengajukan transfer request.

Coutinho akhirnya absen di masa akhir pra musim kemarin. Ia pun tak main di pertandingan perdana Premier League melawan Watford dan leg 1 playoff Liga Champions lawan Hoffenheim.

Kabarnya pemain Brasil itu absen karena mengalami cedera punggung. Akan tetapi Klopp mengisyaratkan bahwa bukan cedera yang membuat Coutinho absen.

“Itu keputusan klub, saya kira tidak ada keraguan tentang itu. Ini bukan keputusan saya, saya adalah manajer tim sepakbola sehingga saat pemain tersedia, saya melatih mereka, dan memang begitulah adanya,” seru Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

“Saat ini Phil tidak tersedia, tapi bisa dibayangkan kehilangan Philippe Coutinho akan menjadi pukulan besar bagi setiap tim di dunia, begitu juga untuk kami,” keluhnya.

“Tapi itulah situasinya jadi saya tidak bisa mengubahnya, dan apapun yang saya katakan tidak bisa mengubahnya,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru