happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, May 8th, 2018

Juan Mata Ingin Persembahkan Piala FA Bagi Sir Alex Ferguson

Gelandang Manchester United, Juan Mata, memiliki target untuk merengkuh trofi Piala FA musim ini yang nantinya akan dipersembahkan bagi Sir Alex Ferguson. Pada laporan sebelumnya, Ferguson harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi darurat lantaran mengalami pendarahan otak.

Pada akhir pekan yang lalu, Manchester United secara mengejutkan mengkonfirmasi kondisi kesehatan Ferguson yang memburuk lantaran mengalami pendarahan otak. Akibatnya manajer legendaris Setan Merah itu terpaksa harus menjalani prosedur operasi darurat untuk membantunya melewati masa kritis. Operasi sendiri dikabarkan berjalan dengan lancar dan kini Ferguson tengah menjalani perawatan intensif.

Sebagai bentuk dukungan kepada Ferguson, Mata lantas menargetkan untuk merengkuh gelar juara Piala FA pada 19 Mei mendatang di mana trofi tersebut akan dipersembahkan bagi Ferguson.

“Keadaan (Ferguson) ini berdampak besar pada Manchester United, seperti yang Anda bisa bayangkan,” tulis Mata melalui laman blog pribadinya.

“Kami semua bersatu saat ini, mendoakan Sir Alex cepat sembuh. Ia adalah figur unik dan penting dalam sepakbola dunia dalam beberapa dekade terakhir.”

“Saya tak pernah dilatih oleh dia, sayangnya, tapi saya tahu betul warisan yang ia tinggalkan untuk klub ini, mental pemenang dan jiwa pejuang yang harus kami hormati di tiga laga terakhir musim ini, terutama di final Piala FA.”

“Untuk meraihnya, kami akan bekerja keras sementara kami tak sabar menunggu kabar bagus mengenai pemulihan Sir Alex,” tutup Mata.

Sebelum menghadapi Chelsea di partai puncak Piala FA, The Red Devils sendiri terlebih dahulu akan menghadapi West Ham United pada lanjutan pertandingan Premier League, Jumat (11/5) dini hari WIB.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close