Published On: Mon, Jan 15th, 2018

Jose Mourinho: Kami Takkan Biarkan De Gea Pergi

David de Gea Away

Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa Manchester United akan menawarkan David de Gea kontrak baru.

United punya opsi memperpanjang kontrak De Gea saat ini, yang berlaku hingga 2019, hingga satu tahun berikutnya, dan Mourinho mengkonfirmasi bahwa klub akan mengaktifkan klausul itu sembari coba melakukan negosiasi untuk mempertahankan pemain Spanyol lebih lama.

“Sudah jelas bahwa kami tidak akan membiarkan opsi dalam kontrak De Gea itu terlewatkan begitu saja,” jelasnya di Telegraph.

“Seorang penjaga gawang seperti dia, tentu saja klub ingin terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, kami takkan membiarkan opsi satu tahun itu terlewatkan.”

“Namun tentu saja kami juga akan coba memperpanjang kontraknya. Ed Woodward tidak sedang libur. Dia bahkan jarang berlibur. Tentu saja dia akan coba memberinya kontrak untuk membuatnya bertahan lebih lama, dan kami akan mengambil opsi yang ada.”

De Gea bermain di hampir semua laga United di musim ini, hanya kemasukan 16 gol dari 22 laga Premier League.

Ketika ditanya apakah negosiasi dengan De Gea sudah berjalan, Mou membalas: “Saya tidak tahu. Saya cuma percaya pada manajemen dan cara mereka bekerja. Saya tidak melakukan negosiasi, saya tidak membicarakan angka dan kontrak.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close