happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Jul 6th, 2018

Jose Mourinho Inginkan Shaqiri

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan menginginkan pemain andalan timnas Swiss dan Stoke City, Xherdan Shaqiri. Setelah Stoke terdegradasi, Shaqiri mengaku ingin bertahan di Liga Primer.

Stoke City yang notabenenya merupakan klub papan tengah Liga Primer, harus menerima kenyataan pahit bahwa mereka tidak akan berlaga di Liga Primer musim depan. Itu setelah mereka hanya finis di peringka 19 musim ini, dan berada di zona degradasi.

Sontak, para pemain andalan Stoke City tentu tidak ingin bermain di EFL Championship. Pemain tersebut termasuk pemain andalan timnas Swiss, Xherdan Shaqiri.

Shaqiri dikabarkan tidak ingin ikut berkompetisi di kompetisi kasta kedua Inggris itu. Oleh sebab itu, dirinya mengatakan akan mengumumkan klub barunya dalam waktu dekat ini.

“Saya ingin bertahan di Liga Primer, dan mungkin anda akan segera mengetahui klub apa yang akan saya bela musim depan,” ucap Shaqiri.

Mengetahui dirinya menjadi pemain incaran Manchester United, Shaqiri mengatakan dirinya tertarik untuk bermain di Old Trafford dan tidak menyangkal rumor tersebut.

Jika memang Setan Merah ingin mendatangkan Shaqiri, manajemen klub harus menyiapkan dana sebesar 12 juta paun atau setara Rp 228 miliar. ***

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close