Published On: Tue, Aug 15th, 2017

Jordan Henderson Tak Yakin Bisa Bujuk Coutinho Agar Bertahan

Jordan Henderson

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku tidak yakin apakah dirinya bisa membujuk Philippe Coutinho untuk bertahan di Anfield.

Coutinho berada di ambang pintu keluar dari Anfield saat ini. Sebab ia terus diincar oleh Barcelona yang mencari pengganti bagi Neymar yang pindah ke PSG.

Barca terus membujuk Liverpool agar melepasnya dengan dua tawaran menggiurkan. Bahkan mereka disebut akan melepas penawaran ketiga yang jauh lebih besar nilainya dari sebelumnya.

Coutinho sendiri disebut sudah mengajukan transfer request pada Liverpool. Namun mereka enggan melepasnya.

Henderson pun ditanya soal masalah tersebut. Ia pun mengakui bahwa masalah ini tak mudah diselesaikan dan ia pun pasti akan kesulitan untuk membujuknya bertahan.

“Ini adalah situasi yang sulit bagi Phil dan apapun yang saya katakan tidak akan membantu, tapi kami ingin Phil tetap bertahan karena ia adalah pemain kelas dunia,” ujar sang skipper seperti dilansir Sportsmole.

Henderson kemudian ditanya apakah ia bisa melakukan sesuatu untuk membuat pemain Brasil itu bertahan. Ia menjawab akan mencoba untuk setidaknya berbicara dengannya.

“Pertanyaan bagus, saya rasa saya tidak bisa mempengaruhi situasinya tapi saya bisa mengobrol dengannya,” tegas Henderson.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru