happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Oct 5th, 2018

Jelang Liverpool vs Manchester City, Kompany Sebut Duel Sengit Akan Terjadi

Vincent Kompany yakin bahwa pertandingan besar antara Manchester City dan Liverpool pada akhir pekan ini akan memberikan hasil yang ketat.

Manchester City hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool. Mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0 dari tim Jurgen Klopp setelah Sadio Mane diusir dari lapangan pada babak pertama di Etihad Stadium musim lalu.

Liverpool memenangkan pertemuan berikutnya dengan skor 4-3, dan mereka berhasil mencatat kemenangan 3-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di musim yang sama.

Bagi kapten Manchester City, Vincent Kompany, ini adalah momen-momen terbaik yang akan menjadi kunci persaingan antara timnya dengan pasukan Jurgen Klopp.

“Saya pikir jika Anda melihat empat pertandingan musim lalu, termasuk pertandingan kandang [di liga], itu adalah pertandingan dengan margin kecil. Anda melihat setiap pertandingan dan tidak ada banyak perbedaan dalam hal bagaimana pertandingan itu terjadi,” kata Kompany.

“Dalam satu pertandingan kami lebih efisien dan mencetak lima gol, di pertandingan lainnya mereka berhasil mencetak tiga gol dalam waktu yang sebentar. Dan seperti itulah bagaimana permainan ini tampaknya akan berjalan,” tambahnya.

“Perbedaan di antara kedua tim sangat kecil dan banyak hal terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Kami harus memastikan untuk dapat mengendalikan ini dan menjadi yang terbaik. [Dalam] pertandingan seperti ini, kami memerlukan banyak hal. Kami membutuhkan sedikit keberuntungan, kinerja yang bagus, kami harus tajam di depan gawang dan bertahan dengan baik. Itu berlaku untuk kedua tim,” lanjutnya.

Namun terlepas dari hasil di pertandingan ini, pemain asal Belgia itu tidak melihat pertandingan ini akan menjadi penentu tim mana yang paling difavoritkan untuk memenangkan gelar liga.

“Saya tidak setuju dengan hanya menempatkan City dan Liverpool sebagai kandidat untuk meraih gelar. Chelsea telah menunjukkan begitu banyak kualitas musim ini. Arsenal, Tottenham akan kembali. Anda akan berpikir ada kesenjangan poin yang lebih besar sekarang, tetapi nyatanya tidak. Saya pikir liga ini berjalan dengan ketat,” pungkasnya. (Sumber: Four Four Two)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET