happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Feb 12th, 2018

Januzaj: Van Gaal Hancurkan Karir Saya

Adnan Januzaj Selebrasi 2

Adnan Januzaj kembali mengkritik mantan manajer Manchester United, Louis Van Gaal, yang menurutnya sudah merusak perkembangan karirnya.

Pemain 23 tahun sebelumnya diprediksi bakal sukses besar di Old Trafford ketika ia pertama kali masuk tim utama di bawah asuhan David Moyes.

Ia menunjukkan performa impresif di sisi sayap dengan kemampuannya menggiring bola, namun Januzaj kemudian mengalami kesulitan usai pria Skotlandia dipecat dan digantikan Van Gaal

Kesempatan bermain semakin sulit didapat, di mana Januzaj hanya tujuh kali turun sebagai starter di Premier League dalam musim perdana Van Gaal, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Januzaj kemudian dipanggil pulang di tengah musim dan setelah dipinjamkan lagi ke Sunderland, sang winger akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran bermain di Spanyol bersama Real Sociedad.

“Saya tidak mendapat banyak peluang,” tuturnya di Sunday People. “Saya tidak mendapat kesempatan main. Bagaimana saya menjelaskannya; Van Gaal tidak memberikan saya sinyal yang benar. Saya masih muda sekali.”

“Ketika anda berusia muda, seorang manajer harusnya membuat saya percaya diri. Biarkan saya bermain dan tumbuh berkembang. Hal itu jelas tidak terjadi bersama Van Gaal, jadi itu adalah musim yang sulit untuk saya. Sebelumnya, David Moyes percaya pada saya sejak awal.”

“Dia tahu bahwa saya adalah pemain muda, namun ketika Van Gaal datang, semuanya berubah, perkembangan saya berhenti.”

“Bagi seorang pemain, yang terpenting adalah memiliki manajer yang membuat anda percaya diri. Kemudian anda akan masuk ke lapangan dan memberikan segalanya demi manajer, tim, dan fans.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close