happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Aug 17th, 2018

James Milner: Musim Ini Saatnya Liverpool Raih Trofi!

James Milner menegaskan Liverpool harus berani membuat ekspektasi lebih tinggi, dan sekarang saatnya bagi The Reds untuk memenangkan trofi pertama mereka sejak dilatih Jurgen Klopp.

Liverpool disebut-sebut sebagai pesaing terkuat Manchester City untuk meraih gelar Premier League musim ini. Hal itu didasari oleh aktivitas transfer musim panas mereka yang menghabiskan 170 juta pounds untuk mendatangkan Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker.

Milner, yang pernah dua kali juara Premier League bersama Manchester City, yakin bahwa Liverpool dapat mengakhiri paceklik trofi enam tahun di musim ini. Mereka kalah di tiga final terakhir, dan itu semakin memperburuk prestasi raksasa Merseyside.

“Ekspektasi harus tinggi. Kami berada di Liverpool. Ini klub besar di mana harapan selalu tinggi karena ada sejarah bagus untuk memenangkan berbagai hal di sini,” ungkap pemain 32 tahun itu kepada situs resmi klub.

“Kami diharapkan untuk memenangkan setiap pertandingan, tidak peduli siapa pun yang kami lawan ketika kami melangkah ke lapangan, jadi terserah kami untuk menjadi cukup besar untuk menerima tanggung jawab itu dan menerima tekanan,”

“Saya sudah berada di sini selama tiga tahun dan saat itu kami sudah mencapai tiga final dan nyaris memenangkan medali emas. Anda dapat melihat perkembangan tim sejak manajer berada di sini. Kami mampu mengalahkan siapa pun,”

“Tim telah berevolusi dan kami bergerak maju sepanjang waktu, tetapi saya pikir sudah waktunya kami mengatasi batas dan memenangkan gelar. Itu memberi tekanan pada diri kami sendiri tetapi itulah yang diharapkan di klub sepakbola ini,”

“Ini sesuatu yang kami lebih dari siap untuk dilakukan, tetapi mendapatkan trofi pertama itu selalu yang paling sulit. Jika kami bisa mendapatkan piala pertama itu mudah-mudahan akan menyiapkan hal-hal yang lebih baik untuk yang akan datang.” tuntasnya.

Tua-tua keladi

Milner menjadi man of the match di laga pembuka Premier League saat Liverpool menumpas West Ham dengan skor 4-0. Musim ini menjadi tahun ke-17 bagi Milner bermain di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

“Saya masih mencintai pertandingan dan saya tidak putus asa untuk melakukannya dengan baik. Saya masih merasa bugar dan saya bersemangat untuk pergi tetapi peran Anda berubah seiring berjalannya waktu,”

“Saya telah berubah dari menjadi orang pemuda di Leeds untuk menjadi salah satu dari orang-orang yang lebih tua di Liverpool yang membantu para pemain muda keluar dengan menggunakan apa yang saya pelajari dari berbagai manajer dan pemain yang pernah bermain bersama,”

“Saya beruntung telah bermain selama yang saya miliki di beberapa klub yang sangat besar dan semoga saya dapat terus memberikan sebanyak yang saya bisa untuk klub sepakbola ini baik di dalam maupun di luar lapangan,” pungkasnya. (Sumber: Liverpool Echo)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close