agen bola judi online
Published On: Sat, Feb 10th, 2018

Jadi Pemain Terbaik MU, Martial: Saya Ingin Lebih!

Anthony Martial Selebrasi

Penyerang muda Manchester United, Anthony Martial mengaku senang bisa mendapatkan penghargaan pemain terbaik MU bulan Januari. Martial bertekad untuk tampil lebih baik sehingga bisa memenangkan penghargaan serupa lebih banyak di masa depan.

Sempat tampil mengecewakan musim lalu, Martial bersinar bersama United musim ini. Meski tidak selalu menjadi starter, namun punggawa Timnas Prancis ini selalu tampil mengesankan saat diturunkan Jose Mourinho di mana sejauh ini ia sudah membuat 11 gol dan 6 assist bagi setan merah di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Martial diganjar penghargaan Player of The Month MU bulan Januari kemarin. Gelar ini merupakan gelar ketiga yang diraih oleh pemuda 22 tahun itu di musim ini.

Martial sendiri merasa senang dengan penghargaan ini dan ia berharap bisa tampil lebih baik lagi di masa depan. “Saya benar-benar merasa sangat baik saat ini,” ujar Martial kepada MUTV.

“Saya sudah berlatih dengan keras dan saya rasa kami sudah mendapatkan hasil yang baik semenjak tahun baru di mana kami mencatatkan start yang baik tahun ini, jadi saya harap kami bisa meneruskan performa ini.”

“Sebuah kebanggaan bagi saya karena para pendukung kami memilih saya untuk penghargaan ini. Saya pikir ini ketiga kalinya saya mendapatkan penghargaan ini musim ini. Saya harap saya bisa mempertahankan kinerja baik saya ini dan saya ingin memenangkan penghargaan ini dari mereka di masa depan.” tandas mantan pemain AS Monaco tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close