Published On: Tue, May 24th, 2016

Ini pernyataan Louis Van Gaal setelah dipecat

Louis van Gaal sad
Manchester – Louis Van Gaal mengeluarkan sejumlah pernyataan setelah dipecat sebagai manajer Manchester United (MU). Manajer asal Portugal Jose Mourinho segera menggantikan meneer asal Belanda itu.

Pernyataan Van Gaal dimuat dalam laman resmi Manchester United. “Satu kehormatan mendapat kesempatan untuk menangani klub sekelas Manchester United. Saya telah memenuhi keinginan dan ambisi yang selama ini berlangsung lama.”

“Saya dengan bangga dapat membawa United meraih Piala FA untuk kali kedua belas dalam perjalanan sejarah klub. Saya bangga bahwa selama perjalanan karier, saya mampu meraih 20 trofi termasuk Piala FA. Semuanya ini terukir dalam catatan sejarah, yang senantiasa menjadi salah satu capaian istimewa sepanjang karier saya.”

“Saya sangat kecewa tidak dapat menyelesaikan rencana kontrak yang berdurasi tiga tahun. Saya yakin bahwa dasar-dasar telah tertanam kokoh sebagai modal bagi klub untuk meraih kemajuan di masa depan dan mencapai sukses gemilang.”

“Saya berharap Piala FA ini mampu memberi dasar yang kuat bagi klub di musim depan agar mampu meraih sukses sesuai harapan fans di masa depan.”

“Saya telah melatih di Belanda, Spanyol dan Jerman. Saya senantiasa berharap mendapat kesempatan berkiprah dalam sepak bola inggris dan menjadi bagian dari kultur Inggris.”

“Saya berterima kasih kepada para pemain dan berharap mereka dapat beroleh hasil gemilang di musim depan. Menyenangkan dapat bekerja sama dengan mereka, utamanya bekerja bersama dengan pemain-pemain muda.”

“Saya juga menaruh hormat kepada seluruh pendukung Manchester United yang sungguh luur biasa. Mereka benar-benar fans yang luar biasa di dunia,” kata Van Gaal.

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru


[X] close