happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Jun 8th, 2018

Ini Penyebab Buntunya Negosiasi MU Dalam Transfer Toby Alderweireld

Negosiasi antara Manchester United dan Tottenham Hotspur tentang kesepakatan transfer Toby Alderweireld dikabarkan telah menemui jalan buntu.

Jose Mourinho sempat yakin bisa mendatangkan bek tengah Tottenham Hotsput tersebut pada bursa transfer musim panas ini, tetapi pembicaraan antara kedua klub telah menemui jalan buntu setelah Spurs meminta lebih dari 55 juta pounds sebagai biaya transfer Toby Alderweireld.

Posisi Manchester United sebenarnya diperkuat oleh fakta bahwa Spurs tertarik pada Anthony Martial, yang telah menderita di era Mourinho. Martial hanya tampil sebanyak 18 kali sebagai pemain starter musim lalu dan minat dari Tottenham bisa membantu The Red Devils mendapatkan Alderweireld.

Manchester United sudah siap menyerahkan kontrak berdurasi lima tahun kepada bek asal Belgia itu, lengkap dengan gaji yang jauh lebih tinggi dari tawaran terakhir Tottenham di angka 120.000 pounds per minggu.

Spurs siap menjual bek berusia 29 tahun itu dengan harga yang tepat. Kontraknya berakhir pada tahun 2020. Jika tidak ada kontrak baru, tahun depan Alderweireld bisa dibeli dengan harga hanya 25 juta pounds.

Fellaini makin dekat dengan pintu keluar Old Trafford

Sementara itu Ajax Amsterdam menjadi klub terbaru yang menyatakan minatnya pada gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Pemain kribo asal Belgia itu siap meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini, setelah menolak kontrak baru dari manajemen Manchester United.

Pemain berusia 30 tahun itu akan berstatus free transfer per 1 Juli mendatang, dan sudah beberapa klub yang menyatakan minatnya, termasuk Arsenal dan AC Milan.

Menurut laporan Calciomercato, kini Fellaini menarik minat raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. Klub elite Eredivisie itu telah membuat langkah berani untuk Fellaini, dengan harapan sang pemain bersedia menerima pemotongan gaji tapi jaminan tampil secara reguler.

Marouane Fellaini termasuk ke dalam daftar skuat Belgia untuk Piala Dunia 2018, dia menyingkirkan pemain AS Roma Radja Nainggolan untuk mendapatkan satu tempat di tim asuhan Roberto Martinez. (Sumber: Talksport)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close