happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Sep 10th, 2018

Ini Daftar Target Transfer Zidane Andai Jadi Pengganti Mourinho

Zinedine Zidane telah menyusun daftar target transfernya andai nanti terpilih sebagai sosok pengganti Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Mantan bos Real Madrid itu dilaporkan mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia mengharapkan panggilan dari Manchester United jika krisis yang melanda Jose Mourinho tidak terkendali.

Meskipun wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward bersikeras bahwa klubnya masih mendukung Mourinho, namun Zidane tetap banyak dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Itu sebabnya dia telah menyusun daftar pendek pemain yang ingin dia bawa ke Old Trafford untuk membantunya membalikkan nasib klub.

Pemain yang berada dalam daftar Zidane termasuk pemain Real Madrid Toni Kroos, Thiago Alcantara dari Bayern Munich, James Rodriguez dan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Zidane memiliki ambisi yang membara untuk mengelola klub di Premier League dan klub seperti United akan sesuai untuknya. Para petinggi Manchester United pun telah tak asing dengan kualitas yang dimiliki oleh legenda Prancis itu, yang keluar dari Bernabeu di musim panas setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Champions.

Nama Zidane telah menjadi subyek banyak gosip di antara para pemain di tempat latihan Carrington mereka, dengan suasana tim di bawah Mourinho dikatakan tegang. Dan manajer asal Portugal itu tahu bahwa ia tidak bisa mendapatkan lebih banyak kekalahan, terutama di Liga Champions dengan mereka tergabung dengan Juventus dan Valencia di babak penyisihan grup.

Jika Manchester United gagal untuk bersaing dengan baik di kompetisi Eropa, dan mereka sulit untuk merangkak naik di klasemen Premier League, posisi Jose Mourinho di Old Trafford akan semakin terancam. Dan kemungkinan terburuknya adalah ia akan dipecat, meski itu akan membuat Manchester United mengeluarkan dana besar untuk membayar kompensasinya.

Namun demi prestasi, terkadang klub besar rela untuk mengeluarkan dana kompensasi yang besar, seperti yang kerap dilakukan oleh Chelsea sejak mereka berada di bawah kepemilikan Roman Abramovich. (Sumber: Mirror)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close