happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 7th, 2018

Inggris Khawatir Liverpool Rusak Progres Talenta Muda Three Lions Ini

Tim nasional Inggris khawatir dan cemas pada masa depan striker Liverpool Dominic Solanke. Ini muncul setelah striker muda tersebut kurang mendapat kesempatan di bawah manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Solanke dianggap striker yang punya masa depan cerah di Inggris, mewakili negaranya di semua level dari U16 hingga ke tim senior. Pemain depan ini bagian penting tim yang memenangkan Eropa U17 pada tahun 2014, mendapatkan penghargaan Golden Ball untuk pemain terbaik di Piala Dunia U20 tahun 2017 dan debut senior pada bulan November di tahun yang sama.

Daily Telegraph mengatakan Inggris khawatir kurangnya kesempatan yang didapat Solanke di Liverpool. Kondisi tersebut bisa merusak harapan masa depannya di level internasional. Solanke bahkan belum masuk sekalipun di skuat Liverpool musim ini – meskipun Jurgen Klopp bulan lalu mengatakan dia akan mendapat kesempatan.

Butuh bertanding untuk berkembang

Meskipun demikian, Inggris khawatir perkembangannya terpengaruhi dan meskipun Solanke berlatih dengan tim senior awal pekan ini, dia kemungkinan tak masuk skuat timnas U21.

“Saya sangat senang dengan Dom, tetapi saya juga sedikit khawatir padanya karena dia tidak mendapatkan waktu bermain dan tidak mendapatkan pertandingan,” kata manajer U21, Aidy Boothroyd dikutip dari football365.com (6/9).

“Saya senang memilih pemain terbaik, tetapi untuk kebaikan Inggris dan untuk kebaikan sepakbola Inggris akan lebih baik jika kami punya pemain yang sering bertanding, tentu lebih baik bagi kami dan bagi mereka.”

Liverpool mendatangkan Solanke dari Chelsea pada musim panas 2017 dengan status free transfer. Dia bermian 21 kali (5 kali sebagai starter) pada musim lalu, namun sekarang belum mendapat kesempatan. (Sumber: football365.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close