happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Apr 2nd, 2017

Imbang Tanpa Gol, Mourinho Kritik Pemain Depan MU

Pertahanan West Bromwich Albion membuat frustasi para pemain Manchester United dalam mencetak gol, di laga yang berakhir imbang tanpa gol itu (0-0), Sabtu (1/4), di Stadion Old Trafford.

Raihan satu poin gagal mendekatkan United ke posisi empat klasemen saat ini. United ada di peringkat ketujuh dalam tim yang mencetak gol di kandang, atau hanya 20 gol dalam 15 laga kandang musim ini.

Manajer Jose Mourinho pun melancarkan kritikan kepada para pemain depannya dalam laga melawan WBA.

“Saya harus mengatakan enam pemain saya – Valencia, Rojo, Bailly, Young, Carrick dan Fellaini bermain luar biasa. Empat lainnya? Mereka seharusnya mencetak gol,” ujar Mourinho.

Dalam laga ini Mourinho menurunkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak, dan ditopang oleh Anthony Martial, Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan.

“Kami memiliki konsistensi dengan enam pemain ini, konsisten dalam bertahan dan juga membangun permainan. Tapi ketika kami mendapat momen penyelesaian akhir, kami seharusnya mencetak gol.”

Dalam laga ini United melepaskan 18 kali percobaan tendangan ke gawang WBA yang dikawal oleh Ben Foster, namun tak ada satu gol pun tercipta.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close