happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Jan 21st, 2018

Henrikh Mkhitaryan Sepakat Gabung Arsenal

Henrikh Mkhitaryan MU

Saga transfer Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez nampaknya akan segera tuntas pada awal pekan depan. Sebab, pihak Mkhitaryan disebut sudah sepakat untuk pindah ke Arsenal dan segera menjalani tes medis.

Headline pemberitaan media-media olahraga di Inggris pada pekan ini memang tidak jauh dari kabar kepindahan Mkhitaryan ke Arsenal dan Sanchez ke Manchester United. Transfer ini cukup lama selesai karena ada banyak detail yang mesti diselesaikan.

Namun, berdasarkan sumber yang didapatkan oleh Sky Sports, transfer Sanchez ke Unite dan Mkhitaryan ke Arsenal akan tuntas pada awal pekan depan.

Mkhitaryan disebut sudah menyepakati kontrak yang disodorkan oleh Arsenal dan bersedia pindah. Pemain timnas Armenia pun akan segera menjalani tes medis. Dalam 48 jam yang akan datang, transfer Mkhitaryan ke Stadion Emirates akan tuntas.

Sebelumnya, transfer ini diperkirakan akan selesai sebelum Unite dan Arsenal memainkan laga pekan ke-24 Premier League, hari Sabtu (20/1) kemarin. Tapi, rupanya tidak ada kesepakatan yang terjadi antara pihak-pihak yang terkait.

Sementara itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut alasan mengapa transfer ini bisa memakan waktu yang cukup lama. Menurutnya, selama ini pihak Mkhitaryan terkesan pasif dan negosiasi berjalan satu arah.

“Komunikasi hanya terjadi satu arah, jika yang terjadi sebaliknya, maka situasi akan lebih bagus. Itulah mengapa butuh waktu lama karena ada banyak hal yang harus dikoordinasikan,” ucap Wenger.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET