Published On: Fri, Feb 16th, 2018

Henderson: Liverpool Sudah Lupakan Coutinho

Philippe Coutinho Liverpool

Kapten Liverpool, Jordan Henderson menilai timnya sudah bisa melupakan kehadiran Philippe Coutinho dari timnya. Henderson menyebut timnya tetap bermain dengan cemerlang kendati tidak diperkuat oleh sang playmaker karena timnya memiliki banyak pemain berkualitas.

Seperti yang sudah diketahui, Coutinho menjadi salah satu sosok yang sentral di lini serang Liverpool. Ia menjadi roh serangan The Reds berkat kecerdasannya dalam mengolah bola.

Namun pada awal tahun lalu, Coutinho memutuskan untuk pergi dari Liverpool. Ia akhirnya menerima pinangan Barcelona yang selama setahun terakhir dikabarkan meminati kabarnya.

Henderson sendiri menilai kepergian Coutinho itu tidak menyebabkan dampak yang besar bagi timnya, malah timnya bermain semakin baik tanpa kehadirannya. “Kami tetap bermain dengan baik tanpa Coutinho,” beber Henderson kepada Sportsmole.

“Kami memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Salah, Mane dan FIrmino yang terus menciptakan peluang. Kami tahu bahwa kami bisa terus maju tanpa Coutinho, namun ini semua berkat performa tim.”

“Kami terus menunjukan performa yang bagus dan kami mendapatkan hasil yang baik pula. Kami harus terus melangkah.” tandas gelandang Timnas Inggris tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close